CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG


CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG Pada posting kali ini saya akan membahas tentang CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG untuk sahabat prolinx. Semua Blogger maniak pasti ingin meningkatkan pengunjung di blog kita. Nah, dengan CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG inilah kita dapat meningkatkan visitor di blog kita. Saya mempunyai beberapa tips dari teman saya Sodiko Hidayad tentang CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG. Langsung saja inilah tips CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG :
1. Tips CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG yang pertama adalah Judul Postingan anda. Ya, setiap anda memposting suatu artikel anda harus memperhatikan tips CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG yang satu ini. Kita harus bisa menarik para pengunjung untuk melihat artikel kita yang memiliki judul menarik.
2. Tips CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG yang kedua yaitu tentang postingan anda sendiri. Semua blogger mania harus memperhatikan tips CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG yang satu ini, karena kita dapat meningkatkan kreativitas kita. Ya, jangan asal main “COPAS” saja, artikel yang kita tulis haruslah dari hasil ketikan kita sendiri.
3. Nah, tips CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG yang ketiga yaitu anda harus pilih Keyword yang tepat. Anda dapat mencari keyword yang sering dicari para visitor di Google Keyword Tool.
4. Yang keempat atau tips CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG yang terakhir adalah mendaftarkan blog di Google AdSense. Ya, memang Google AdSense tidak gratis, tapi kita dapat mendaftarkan postingan kita di Google Ping dan Google Add URL.
Sekian Info dari saya tentang CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG, silahkan baca beberapa artikel terkait di bawah ini. Dan, terimakasih telah membaca postingan saya yang satu ini yang berjudul CARA MENINGKATKAN VISITOR DI BLOG.
Salam hangat, Alfian Imanuddin ^_^

2 komentar: