Cara mendapatkan banyak followers di twitter

Twiends
Twiends

Kali ini saya akan posting tentang Cara mendapatkan banyak followers di twitter. Sebenarnya ini adalah trik lama yang digunakan oleh orang yang menginginkan banyak followers, termasuk saya :D
Cara mendapatkan banyak followers di twitter ada berbagai versi, namun saya akan share versi mudahnya.
berikut ini Cara mendapatkan banyak followers di twitter versi saya sendiri :
1. Pastikan Twitter anda sedang dibuka terlebih dahulu
2. Buka Twiends.com
3. Klik "Sign in with twitter" yang ada di pojok kanan atas web tersebut
4. Lalu, akan muncul authorize application. klik saja authorize app
5. Setelah itu, klik pada tab new people, tepat dibawah header web tersebut
6. lalu, follow orang yang mempunyai seed 1, yang lainnya jangan di follow, ok??
7. taraa... followers kamu bertambah jadi 400+ perhari :D

Sekian Cara mendapatkan banyak followers di twitter versi saya, jangan lupa comment jika artikel ini bermanfaat, ok?? ;)

 Keyword untuk artikel ini : cara mendapat banyak followers, cara mendapat ratusan ribu followers, Cara mendapatkan banyak followers di twitter, internet, jutaan, ratusan followers perhari, ribuan, social network, twitter hack, cara agar banyak followers di twitter, cara buat followers banyak, Cara dapat banyak followers twitter, cara agar banyak follower di twitter

3 komentar:

  1. lalu, follow orang yang mempunyai seed 1, yang lainnya jangan di follow, ok??

    itu satu aja atau boleh banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua yg punya seed 1, yg punya seed lebih dari 1 jgn di follow bro

      Hapus
  2. emang kenapa? aku ngeliatnya yg punya seed 1 followersnya gk sebanyak yg punya seed 4

    BalasHapus